Selasa, 14 Juni 2011

Keberanian Hidup Sedang Di Uji

Apa yang kita harapkan terkadang berbeda dengan kenyataannya..
itulah yang sekarang sedang saya alami.. Seringkali saya dihadapkan pada
sebuah keputusan.. dan saya memilih.. seiring berjalannya waktu
kadang ada perasaan bahwa pilihan saya salah.. seandainya saya memilih
pilihan yang satu-nya mungkin tidak akan terjadi seperti sekarang..

Padahal mungkin pilihan saya sebenarnya sudah tepat, hanya karena sedang
mengalami sesuatu yang tidak mengenakkan dari pilihan saya tersebut, maka
pemikiran mengenai "salah pilih" tadi melintas.. mengganggu sekali, karena
akhirnya tak jarang saya kehilangan fokus yang berakibat semakin berantakan
saja apa yang sedang saya kerjakan, baik itu pekerjaan di kantor hingga
melayani keluarga di rumah.

Ketika sudah dirasa sedemikian buruk, maka menurut saya inilah saatnya
KEBERANIAN HIDUP di uji.. apakah saya berani mempertanggungjawabkan
pilihan saya di awal?!

Sejatinya tak ada Kehidupan yang benar-benar aman, tidak ada masalah, hidup
yang mulus se-mulus jalan tol..

Sekali lagi mengingat Quotes dari Mario Teguh:

"Orang yang menghindari kesalahan, tidak akan tumbuh.

Kesalahan dan ketepatan adalah dua sisi dari sebuah koin yang sama.

Jika Anda menghindari kesalahan, sesungguhnya Anda juga menghindari ketepatan.

Itu sebabnya, orang yang berani menerima kemungkinan gagal, menjadi lebih sering berhasil.

Dan dia yang menghindari kesalahan, juga menjauhi keberhasilan.

Mulai hari ini, hiduplah dengan lebih berani."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar